Safari Ramandhan Bersama Bupati Bojonegoro

Senin (21/06/2016), Setelah mengadakan Safari Ramadhan dan Ngabuburit di Kecamatan Temayang, Kabupaten Bojonegro. kali ini Bupati Bojonegoro mengadakan di Masjid Desa Karangdinoyo Kecamatan Sumberejo . Acara yang di adakan oleh Bupati dalam rangka “Safari Ramadhan”, yang di ikuti oleh satker Pemkab Bojonegoro dan berbagai kalangan khususnya anak – anak yatim dan Bapak Ibu lamsia atau lanjut usia.

Selain menyantuni anak yatim, Kang Yoto ( Bupati Bojonegoro ) dan Ibu juga mengadakan Baksos ( bakti sosial ) yaitu membagikan sembakau Kepada warga yang lanjut usia di Kecamata Sumberejo di Desa Karangdinoyo. acara ngabuburit yang di adakan Bapak Bupati Bojonegoro, di mulai kurang lebih jam empat sore hingga buka puasa.

Acaranya lancar – lancar saja, di lihat dari antusiasnya warga yang ada di sana dalam mengikuti rangkaian acara tersebut. Dalam kesempatan ini, Bupati Bojonegoro sempat memberi sambutan di safari ramandhan ke dua ini. Dalam Sambutannya beliau juga mensosialisasikan mengenai kesehatan, Karena di sana kebanyakan orang meninggal itu, terjakit penyakit paru – paru dan darah tinggi. Oleh karena itu, Bapak Bupati Bojonegoro mensosialisasikan kepada waraga tentang hidup sehat terutama di tunjukan kepada warga yang lanjut usia yang mudah terjangkit penyakit. setelah selesai sosialisasi kepada warga di lanjutkan sholat magrib berjama’ah bersama warga Kecamatan Sumberejo di Desa Karangdinoyo Kabupaten Bojonegoro dan di lanjutkan buka bersama di rumah Kepala Desa Karangdinoyo.

Oleh : Saidi / Dokumentasi awan

Baca Juga Dari Penulis

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.