Rapat Koordinasi Penentuan Kalender Event Bojonegoro 2020

Selasa, 21 Januari 2020, Rapat Koordinasi (Rakor) Kalender Event Bojonegoro 2020 digelar. Kegiatan bertempat di Ruang Creative Room Lt. 6 Gedung Pemkab Baru Kab Bojonegoro dihadiri oleh Organisasi Perangkat Daerah(OPD), Komunitas dan tamu undangan lainnya.

Bapak Amir Syahid, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Bojonegoro memimpin rapat. Beliau memaparkan rancangan Kalender Event yang sudah masuk, kemudian ditata ulang sehingga bisa lebih rapi dan bisa dipertanggungjawabkan.

Setelah pemaparan, beliau memberikan kesempatan kepada peserta rakor untuk memberikan pertimbangan bahkan menambahkan agenda yang belum masuk ke dalam agenda tahunan Pemkab.

Hadir pula dalam kesempatan tersebut, Bapak AKP Sujono, Kasatbinmas Polres Bojonegoro yang memaparkan tentang bagaimana proses perijinan keramaian di Polres Bojonegoro. Beliau berterimakasih dengan adanya kegiatan ini sehingga dengan demikian polisi akan dapat menyiapkan segala sesuatunya untuk mengamankan, mengawal kalender event ini agar berjalan dengan aman, lancar dan tertib sesuai harapan.

Kabupaten Bojonegoro yang dikenal dengan sebagai penyumbang energi nasional terbesar bagi nasional, 220ribu barel perhari (Tribunbisnis, 16 Januari 2019), kini mulai menata ulang seluruh kegiatan tahunannya. Harapannya agar bisa meningkatkan daya tarik Bojonegoro bagi para wisatawan nasional dan mancanegara untuk ikut serta menumbuhkan ekonomi masyarakat.

Dari hasil rakor tersebut, dihasilkan sekitar 80 Agenda kegiatan pada tahun 2020. ” Hal ini meningkat 2 kali lipat dari Kalender Kegiatan tahun 2019″ demikian ungkapan Pak Amir dalam sesi penutupannya. (Kak Shela/.*)

Baca Juga Dari Penulis

Comments

Loading...