Puluhan Guru Bojonegoro Belajar NgeBlog Di PBG

Kemarin, Sabtu dan Minggu (19-20/3) Puluhan Guru-guru Bojonegoro belajar nge-Blog bersama dengan Relawan TIK Bojonegoro di Pusat Belajar Guru (PBG) Bojonegoro. Mereka sangat antusias mengikuti pelatihan dengan judul “Jadi Guru Produktif Dengan nge-Blog” ini dengan didampingi rekan-rekan dari organisasi Relawan TIK Bojonegoro . Acara ini diselenggarakan selama 2 hari oleh Relawan TIK Bojonegoro bekerja sama dengan Dinas Pendidikan Bojonegoro dan didukung oleh ExxonMobil.

Puluhan Guru Bojonegoro Belajar NgeBlog Di PBG 6
Selamet, Ketua Progam TIK Untuk Pendidikan Relawan TIK Bojonegoro sedang memberikan arahan.

Dalam sambutannya, Selamet selaku Kepala Progam TIK Untuk pendidikan Relawan TIK Bojonegoro mengatakan, “mudah-mudahan akan terlahir Guru-guru Blogger Bojonegoro yang akan memajukan pendidikan di Kabupaten Bojonegoro atau bahkan terlebih lagi di lingkup Nasional”.

Puluhan Guru Bojonegoro Belajar NgeBlog Di PBG 2
Drs. Hanafi, MM, Kepala Dinas Pendidikan Bojonegoro Memberikan Sambutan

Turut hadir Bapak Hanafi, selaku Kepala Dinas Pendidikan yang membuka acara pelatihan Nge-Blog Guru di Pusat Belajar Guru Bojonegoro ini.  Juga dihadiri perwakilan dari ExxonMobil, Bapak Dave Setta, Selaku External Affairs Manager ExxonMobil.

Puluhan Guru Bojonegoro Belajar NgeBlog Di PBG 3
Rifaun Naim, Ketua Relawan TIK Bojonegoro menyampaikan Materi Blog.

Kepala Dinas Pendidikan , Bapak Hanafi  yang membuka acara pelatihan Nge-Blog guru ini menginginkan nantinya pelatihan ini akan memberi dampak yang positif dan menunjang bagi perkembangan pendidikan di Bojonegoro. Sehingga guru-guru bisa lebih aktif dalam memberikan materi pembelajaran di sekolah.

Puluhan Guru Bojonegoro Belajar NgeBlog Di PBG 7
Pendampingan Oleh Relawan TIK Bojonegoro

Puluhan Guru Bojonegoro Belajar NgeBlog Di PBG 9

Puluhan Guru Bojonegoro Belajar NgeBlog Di PBG 5

oleh : Rizal – Reporter Blogger Bjn

Baca Juga Dari Penulis

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.