Pergerakan Desa di Bojonegoro Bicara Pada Dunia

Kagitan Seminar dan workshop akan mengambil tema Ketika Desa 2.0 Bisa Bicara Pada Dunia karena Desa memiliki banyak potensi yang bisa dikelola dan dikembangkan untuk memberikan manfaat yang bagi masyarakat, Banyak produk-produk industi yang belum dikenal oleh masyarakat luas yang dimiliki oleh Desa dan juga banyak kekayaan adat dan budaya yang dimiliki oleh desa perlu di informasikan pada dunia yang saat ini sudah tidak mengenal batas.

Kemajuan teknologi internet telah sanggup memperpendek waktu dan mempercepat penyebaran informasi ke seluruh penjuru bumi degan segara, dan kini saatnya desa – desa akan berbicara pada dunia dan memberi warna pada peradaban. Saat ini kita boleh berbagga karena berada pada era digital semua informasi tiada batas melampoi sekat-sekat peradaban.

Atas dasar itulah kami Relawan TIK Bojonegoro menyelenggarakan seminar ini, dengan harapan semua pihak dapat berperan dalam upaya mewujudkan pembangunan masyarakat informasi yang bertanggung jawab serta mampu menggali potensi desa untuk menopang kesejahteraan masyarakat.

Kegiatan Seminar dan workshop hari ini akan diikuti oleh perwakilan dari seluruh Desa yang ada di kabupaten Bojonegoro ditambah dengan anggota komunitas-komunitas IT yang ada di Kabupaten Bojonegoro tidak kurang dari 750 orang peserta yang mewakili desa-desa yang ada di 28 kecamatan di Bojonegoro.

Dan kegitan hari ini dapat terlaksana karena dukungan dan usaha semua pihak. Oleh karena itu, atas nama panitia dan managemen Relawan TIK Bojonegoro mngucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Bojonegoro, Managemen EXXON MOBIL CEPU LIMITED (EMCL), Managemen PERTAMINA EP CEPU (PEPC), Managemen PANDI (pengelola Domain Indonesia), Managemen Hotel Griya Darma Kusuma (GDK), Managemen PT Telkom Indonesia (Bojonegoro), serta semua pihak yang telah membantu suksesnya kegiatan ini.

Baca Juga Dari Penulis

Comments

Loading...