Kemitraan

Acara yang pernah kami adakan dan dukung di antaranya :

  1. Mengisi seminar dan pelatihan pemanfaatan blog dan E-marketing. Sebagai “PEMATERI” IKIP PGRI Bojonegoro.
  2. Mengisi workshop sosial media dan blog untuk pendidikan. Sebagai “PEMATERI” SMP NEGERI 1 BUBULAN Bojonegoro.
  3. Mengikuti INTERNASIONAL SEMINAR CERTIFICATE. I am blogger nusantara, Kota Sidoarjo.
  4. Komunitas Blogger Bojonegoro di percaya oleh perusahaan seluler yang sangat tekemukan di Indonesia untuk mengadakan lomba menulis “SEMI SEO” XLalu Cinta Indonesia dengan Tema: “Konten Lokal Yang Dibutuhkan Oleh Indonesia”.
  5. Dalam rangka memperingati hari guru nasional tanggal 25 November 2011, Blogger Bojonegoro. Mengadakan lomba menulis surat untukmu guruku dengan tema “Guruku Pelita Hidupku”. Surat para pemenang lomba langsung di bacakan di depan guru yang di tuju dan di kasih sebuah souvenir dan sertifikat dari Blogger Bojonegoro.
  6. Mengikuti seminar sharing keliling madura 2011 oleh plat-m (nak-kanak blogger madura) yang di gagas oleh tim salingsilang.com dan internetsehat.org. laboratorium Sistem Informasi, Teknik Informatika Universitas Trunojoyo Madura.
  7. Mengikuti workshop sharing keliling workshop creative writing, photo blogging, video blogging Universitas Trunojoyo Madura.
  8. Mengikurti acara seminar “CREATIVEBLOG” Blogilicious Blogging Has Never Tasted This Good 2012. Bloglicious Solo merupakan event tahunan yang satu tahun sekali yang akan selalu dihadirkan oleh Idblognetwork sama halnya dengan kopdar 1000 Blogger nusantara.
  9. Perwakilan dari Bojonegoro untuk menjadi Relawan TIK Jawa Timur, untuk mengikuti acara SEMINAR TEKNOLOGI TELEKOMUNIKASI TERBUKA Politeknik Telkom Bandung.
  10. Membangun jaringan website desa se-Kabupaten Bojonegoro (www.webdes.id). Untuk seluruh desa yang ada di kabupaten Bojonegoro yaitu ada 28 kecamatan dan 430 desa/kelurahan dan memberikan pelatihan pengembangan kontent dan isi untuk perwakilan desa dalam rangka pemberdayaan masyarakat desa yang bertujuan untuk menyebarkan informasi, potensi, dan perkembangan pembangunan yang ada di desa seluruh wilayah kabupaten Bojonegoro.
  11. Untuk mengembangkan dan mempererat komunitas kami juga punya streaming radio sendiri yang sudah di pancarkan lewat Blogger Bojonegoro menyapa di radio (radio.bloggerbojonegoro.or.id). Dengan jam dan waktu tayang yang telah ditentukan.
  12. Blogger Bojonegoro juga sering di undang dan aktif untuk mengisi beberapa acara diskusi teknologi yang ada di radio yang ada di wilayah Kabupaten Bojonegoro di antaranya radio (SBI FM, BASS FM, Surya FM, Madani FM, Ganesa FM).
  13. Blogger Bojonegoro juga mengadakan touring dari ujung ke ujung dengan Tema “Mengenal Bojonegoro Lebih Lekat”.  Menandai tanggal bulan dan tahun yang jika dikombinasikan sangat istimewa, tak kan pernah terulang lagi. Lihat saja “20 11 20 11″ ini kan menjadi kegiatan monumental yang akan terus di kenang. Tujuan program ini didedikasikan untuk anak-anak Bojonegoro, supaya mengenalnya lebih lekat hingga kelak bisa berbuat banyak untuk kemajuan Bojonegoro. Kegiatan di laksanakan dengan rute Bojonegoro – Kalitidu – Malo – Kedewan (Kawengan, Wonocolo) – Malo – Clangap – Gayam.
  14. Taman baca masyarakat TBM SiNom adalah rintisan dari Kommunitas Blogger Bojonegoro yang di pegang oleh kak Didik Jatmiko yang berada di Ds. Sedahkidul RT.004/RW.001 Kec. Purwosari Kab. Bojonegoro Jawa Timur Kode Pos : 62161. mempunyai tujuan untuk mengajak dan membudayakan baca kepada masyarakat yang berada disekitar TBM SiNom khusunya dan umumnya kepada generasi muda seantero jagad raya.  Adapun sasaran layanan baca TBM SiNom adalah Pelajar SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA/SMK, Mahasiswa, Anggota Pramuka, Santri TPQ, Pemuda, Guru dan Masyarakat serta Orang yang ingin mengenal buku.
  15. Mengadakan wisata bersama sambil menikmati sejarah bojonegoro dari ujung Ke Ujung dengan Tema “MENJOESOERI BODJONEGORO TOEA” mulai dari alun – alun – masjid agung – polwil – polres kota – makam sedeng – prapatan bombok – stasiun kota – tugu pahlawan- jembatan kali kethek – pasar Bojonegoro.
  16. Kelas menulis kreatif Blogger Bojonegoro di adakan untuk kreatif dan inovatif dalam hal menulis di blog agar lebih berboot bekerja sama dengan sindikat baca, beberapa penulis novel dan wartawan di Bojonegoro.
  17. Tahun baru di lereng gunung padan untuk Njungok wisata dari ujung ke ujung. Dengan Tema “Merajut Angan Di Awal Tahun 2012 bersama Blogger Bojonegoro”. Tujuan adalah untuk menjalin keakrapan di tahun baru bersama Bloger Bojonegoro. lokasi yang di kunjungi adalah Waduk pacal (menikmati suasana dan panorama waduk pacal) dan mancing bersama kegiatan yang di lakukan : 1. Touring membelah hutan pedalaman temayang menikmati tikungan jalan yang menikung 2. Nge-camp di Krondonan kecamatan gondang lereng gunung pandan disebelah barat laut 3. Menikmati air terjun di dung gupit 4. Mimbar bebas out bound dan game, sharing dan merajut angan di awal tahun 5. Kuliner malam ala desa krondonan 6. Api ungun bakar menyok bakar iwak 7. Menikmati dinginnya bersama hembusan nafas 8. Pagi menuju puncak gunung pandan 9. Kuliner di warung ngisor wit asem menikmati iwak gloso kawasan waduk pacal.
  18. Mengadakan Pelatihan Ngeblog Bersama IMAGO (Ikatan Mahasiswa Bojonegoro-Jogja). Pelatihan Ngeblog ini bertempat di PERPUSDA (Perpustakaan Daerah) Bojonegoro tepatnya di Jl.Panglima polim (utara SMKN 1 Bojonegoro).
  19. Dalam rangka memperingati hari IBU Nasional yang jatuh pada tanggal 22 Desember 2012 Blogger Bojonegoro dan Sindikat Baca Layar Tancap akan mengadakan Pensi dan Nobar Linimassa II. Acara ini akan dimeriahkan oleh beberapa hiburan diantaranya Pentas Seni, Accoustic Performance, Baca Puisi, Fun Games, Nonton Bareng.
  20. Mengikuti konferensi ASEAN BLOGGER komunitas blogger se Asia Tenggara. Di adakan event ASEAN Blogger Festival 2013 di kota Solo, Surakarta, Jawa Tengah. dengan tema “Reinventing the Spirit of Cultural Heritage in Southeast Asia”.
  21. Perwakilan relawan TIK dari Bojonegoro untuk FESTIFAL TIK UNTUK RAKYAT & INKREASHOW 2013 di JX Jatim Expo Surabaya.
  22. Mengadakan dan mengisi workshop membuat blog dan website. Sebagai “PEMATERI” di Broadband Learning Center (BLC) Telkom Bojonegoro, 08 Juni 2013.
  23. Mengadakan dan mengisi workshop blogpreneur. Sebagai “PEMATERI” di Broadband Learning Center (BLC) Telkom Bojonegoro,  06 Juli 2013.
  24. Mengisi seminar dan workshop personal branding dan internet marketing. Sebagai “PEMATERI” di STIMIK Duta Bangsa Surakarta.
  25. Di samping itu kita juga mengadakan mengadakan pelatihan pembuatan blog untuk pemula. Acara ini bisa di ikuti siapa saja yang mau belajar bersama seputar dunia blogging. untuk anggota yang tercatat di Komunitas Blogger Bojonegoro untuk di beri pelatihan secara gratis saling sharing ilmu dan sharing knowledge.