Jelajah Kuliner Bojonegoro

Wisata Kuliner yang ada di Bojonegoro. Salah satu kuliner yang terkenal di ialah Ledre. Yakni jajanan Khas Bojonegoro, rasanya gurih, renyah dan Lezat. Ledre sendiri bisa kita temukan di sepanjang jalan Wilayah kecamatan Padangan (Perempatan lampu merah) atau juga bisa kita temukan di wilayah kota, yakni di sekitaran Stasion Kereta Bojonegoro. Tak hanya Ledre yang menjadi andalan kota kecil yang berbatasan langsung dengan provinsi Jawa Tengah ini. Ada banyak sekali wisata kuliner yang bisa di kunjungi demi memuaskan lidah anda. Dan berikut ini adalah Wisata Kuliner di Bojonegoro yang bisa anda kunjungi :

10. Pondok Tempe Penyet BU Trisno
Pondok Tempe Penyet ini terletak di Jl. Dr.Cipto No.2. Bjn, Bojonegoro. Menu andalanya sesuai dengan namanya, yaitu Tempet Penyet.

9. Warung “Putri Gendut” Bojonegoro
Warung Putri Gendut ini terletak di Jl.Tengku Umar, BOJONEGORO. Menu utamanya ialah Nasi Goreng dengan citra rasa yang lezat.

8. Rica Rica Bebek Alun Alun Bojonegoro
Kuliner yang satu ini letaknya di sekitaran Alun-alun kota Bojonegoro, tepatnya di sebelah utara dengan menu andalanya ialah Rica-rica Bebek yang disajikan dengan citra rasa yang sangat lezat.

7. Mie Ayam Yudi Solo
Warung Mie Ayam Yudi solo ini terletak di Jl. Teuku Umar (Prapatan Pajek), Bojonegoro. Kata orang sih ini merupakan Mie Ayam paling enak yang ada di Bojonegoro yang pasti bikin Ngiler.

6. Tamosa Resto
Tamosa Resto merupakan sebuah Restoran yang terletak di Jl. Pemuda, Bojonegoro.

5. Javanilla Cafe & Resto
Javanilla merupakan Kafe dan Restoran Asia yang terletak di  Jl. Untung Suropati, Bojonegoro.

4. Bakwan Mr. Gundule
Bakwan Mr Gundule merupakan Restoran Indonesia yang terletak di Jl. Teuku Umar, Bojonegoro.

3. Adelia Cafe & Pub
Adelia merupakan Kafe yang terletak di Jl Gajah Mada, Bojonegoro.

2. Pempek Wongkito 19
Pempek Wongkito 19 merupakan Restoran Indonesia yang terletak di Jl.Kartini, Bojonegoro. Menu andalanya ialah Pempek khas Wongkito.

1. Warung Bebek Nusantara
Warung Bebek Nusantara merupakan Restoran khas Indonesia yang ada di Jalan Teuku Umar, Bojonegoro.

Baca Juga Dari Penulis

Comments

Loading...