Erna Arsyadi Berpolitik Santun dan Cerdas

erma arsadi demokrat bojonegoroSosok Erna Arsyandi, Perempuan cantik kelahiran Bojonegoro 07 Juli 1976 ini sudah aktif dan terjun berpolitik bersama Partai Demokrat sejak 2011. Erna sapaan akrab dari Erna Arsyadi itu memiliki keinginan selalu belajar berpolitik yang santun dan cerdas. Kedua kata inilah yang tak menyurutkan niat dirinya berpolitik.

“Saya ingin belajar berpolitik yang cerdas dan santun seperti yang di arahkan Pak SBY, dan saya sangat mengagguminya,” terang Erna yang sangat mengidolakan Pak Susilo Bambang Yudhoyono ini.

Hal tersebut juga dibuktikan dengan mengikuti kegiatan partai baik di dalam kota Bojonegoro maupun di luar kota bojongoro. Saat ditemui di Hotel Bumi Surabaya dalam acara pelantikan DPC BMD se Jawa Timur, Erna begitu bersemangat untuk mengikuti acara pelantikan tersebut.

Wanita yang saat ini menjabat sebagai koordinator divisi Logistik DPC Partai Demokrat Kabupaten Bojonegoro sangat mengharapkan kelak dalam berpolitik nanti bisa benar benar bermanfaat untuk mengabdikan diri kepada masyarakat secara langsung.

“Semua ini berharap untuk mengabdikan diri ke masyarakat, dan Insyaallah maju dalam pencalegkan lewat Partai Demokrat tahun 2014, do’a kan saja mas,” ungkap Erna yang saat ini masih mengenyam pendidikan Perguruan Tinggi Negeri di Universitas Terbuka Bojonegoro.

Pemilik usaha CV. Maju Mekar Jaya, yang bergerak di bidang Konstruksi dan Perdagangan Umum ini, selalu melaksanakan kehidupan sehari hari penuh usaha dan bisnis. Akan tetapi dalam dunia politik Erna juga tak ingin tertinggal dengan selalu aktif dan jemput bola.

“Saya suka dunia bisnis dan politik. Semuanya memang banyak menyita waktu, karena itu saya harus pintar dalam manajemen waktunya,” tandasnya.

Sementara dalam menjaga stamina dan kebugaran tubuhnya, Erna selalu melakukan olahraga aerobik yang rutin dilakukan dua kali dalam seminggu. Bahkan karena hobbinya ini ia pernah meraih prestasi sebagai Juara 1 Aerobic Competition bersama Neorobion di Bojonegoro tahun  2007.

Selain itu juga Erna pernah menjadi Juara 2 Kategori Dangdut Aerobic Competition se Jawa Timur tahun 2009, dan  Juara 1 Kategori Quenn Body image Aerobic Competition se kab. Bojonegoro tahun 2012.

Sampai saat ini rutinitas itu tetap di lakukan demi menjaga performance-nya. Semua aktifitas tersebut tidak mengurangi perhatian dan rasa kasih sayangnya terhadap kedua anaknya, yang harus menjadi Ibu sekaligus Bapak dari keduanya.

Baca Juga Dari Penulis

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.