Dialog Publik “Kerawanan Sosial Kaitanya Dengan Ham dan Korporasi di Kota Migas Bojonegoro”

Rabu, 22 Juni 2016  kali ini Bupati Bojonegoro bekerja sama dengan Kampus UNIGORO dan Komnas HAM RI yang dilaksanakan tepatnya  di aula UNIGORO ( Universitas Bojonegoro ).  H.Suyoto, M.Si selaku Bupati Bojonegoro adalah salah satu pemateri di acara Dialog Publik yang mengusut tema “kerawanan sosial kaitanya dengan ham dan korporasi di kota migas Bojonegoro” tersebut, dan ada juga bapak M. Imdadun Rahmat beliau adalah Ketua Komnas HAM RI.

Pesertanya kurang lebih 200 orang yang di ikuti berbagai kalangan seperti mahasiswa – mahasiswi universitas Bojonegoro, dosen, jajaran perangkat unversitas Bojonegoro yang di sebut juga Yellow Campus. Kang Yoto, Bupati Bojonegoro membahas mengenai Sumber Daya Migas dan perkembangan ekonomi yang pesat, termasuk menekan angka pengangguran yang ada di Bojonegoro.

Dimana Bojonegoro yang dulu tercatat sebagai angka kemiskinan terbesar, sekarang mulai berkembang seiring perkembangan teknologi saat ini. Setelah Kang Yoto selaku Bupati Bojonegoro selesai memyampaikan materi, di bukanya  sesi tanya jawab  pada pemateri mengenai Bojonegoro yang mempunyai tambang migas yang besar membuat perekonomian Bojonegoro tercatat sebagai Kabupaten dengan penekanan angka kimiskinan tertinggi nomer 9 se- jawa timur. Setelah penyampaian materi  dan dibukanya sesi tanya jawab selesai, dilanjutkan penyerahan simbolis terhadap rektor dari UNIGORO ( Universitas Bojonegoro ) atau yang di sebut Yellow Campus kepada Bapak Bupati Bojonegoro.

Oleh : Saidi / Dokumentasi : Awan

Baca Juga Dari Penulis

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.