Browsing Kategori: "Wisata"

Wisata

Bojonegoro Punya Api Abadi

Tempat wisata Kayangan api di Bojonegoro Jawa Timur, memiliki daya tarik tersendiri, karena terdapat sebuah sumber api alam. Konon, api alam ini, merupakan sumber api terbesar di Asia Tenggara. Menuju lokasi wisata api kahyangan yang berada…

Kenalkan Wisata Bojonegoro

Saat kita membicarakan tentang kota kecil yang berbatasan dengan Kabupaten Tuban di utara, Kabupaten Lamongan di timur ini ,mungkin teman2 merasa tidak ada yang spesial di kota kami, karena di kota ledre ini belum ada yang tau tentang…

Jelajah Wisata Bojonegoro

Para penjelajah yang sedang berkunjung ke daerah Bojonegoro kurang lengkap rasanya kalo ga sekalian berwisata, karena di Bojonegoro tersedia berbagai macam wisata. Mulai dari wisata alam sampe wisata budaya, berikut beberapa info Tempat…

Liburan Pilih Waduk Pacal Bojonegoro

Waduk Pacal di Bojonegoro, Jatim bisa menjadi tempat pas bagi Anda yang ingin liburan murah meriah. Rencana liburan bersama teman tercinta, tidak musti merogoh kocek dalam-dalam. Apalagi bagi mereka yang masih makan bangku sekolah atau…

Penjelajah Alam dan Budaya Bojonegoro

Rasanya senang bisa ikut berpetualang bersama crew televisi! Kali ini petualangan yang saya ikuti adalah menjelajahi alam dan budaya yang ada di Bojonegoro. Pasti masih bertanya koq bisa sih? Ya bisa lah kan saya menontonnya di televisi di…

Api Abadi Terbesar di Asia Tenggara

Negeri angling dharma ( Bojonegoro-jawa timur) merupakan sebuah kota kecil yang banyak menyimpan ke-eksotisan. sebuah kota yang mungil tapi memiliki banyak potensi, meskipun potensi tersebut belum begitu terlihat atau digali sampai…