Ansor Sumberrejo dalam Tournament

andi wimratani
Ansor Sumberrejo FC

Ansor Cup tournament 2016 yang diadakan Pengurus Cabang Gerakan Pemuda Ansor se Kab Bojonegoro, memberikan cerita yang kurang mengenakan kepada salah satu peserta Tournament,

Bagaimana tidak, dalam istilah sepakbola yaitu satu menit merubah segalanya terjadi pada team Ansor Sumberrejo. Itu terjadi ketika detik detik terakhir pertandingan akan selesai. Dengan pertandingan yang cukup ketat dengan permainan yang begitu cepat kedua team bermain dalam level yang cukup tinggi sehingga kerap terjadi pelanggaran, skore pertama dicetak oleh tim ansor sumberrejo dimenit pertama kemudian dibalas oleh tim ansor sugiwaras dimenit ke lima, saling kejar mengejar skor itu terjadi hingga menit ke 48 tim ansor sumberrejo memimpin dengan skor 6-5, namun pada menit terakir tim ansor sugiwaras berhasil menyeimbangkan skor dan alhasil pertandingan harus dilanjutkan dengan adu tendangan pinalti.

pada tendangan pinalti dua penendang pertama dari tim ansor sumberrejo tidak bisa menjebloskan bola ke gawang lawan, namun beda dengan sebaliknya tiga penendang awal mereka dapat menjebloskan bola sebanyak dua kali, dan akhirnya kemenanganpun diraih oleh tim ansor sugiwaras, dan di tempat kedua diraih tim ansor sumberrejo.

andi wimratani
Para Pemain Ansor Sumberrerjo

salah satu pemain ansor sumberrejo berkata “ini adu tendangan pinalti, ini adu tos tosan, kami hanya kurang beruntung, ujar captain tim ansor sumberrejo, Miftachul Alim alias Mudin”

dengan lapang dada mereka pun menerima hasil yang didapat oleh tim ansor sumberrejo.

*Anditani Alkatsiri.

Baca Juga Dari Penulis

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.