7 Wisata Air di Bojonegoro

1. KEDUNG MAOR
Menduduki Peringkat 1 karena Pemandangannya yang sangat indah dan masih alami. Namun jika di Lokasi, Bermain airnya di atas air terjun saja. Karena sudah ada korban dibawah air terjun sebelumnya. Lokasi Air Terjun Kedung Maor berada di pertengahan hutan Atau lebih tepatnya di kawasan hutan RPH (Resort Pemangkuaan Hutan) Tretes, KPH (Kesatuan Pemangkuan Hutan) Bojonegoro. Aksesnya dari Bojonegoro Kota keselatan melewati Kecamatan Dander sampai Terminal Temayang. Sampai situ, tanya saja warga setempat.

2. WISATA RAFTING SUMBER GROGOLAN
Wisata Rafting atau ngintir ini Bertempat di Desa Grogolan Kecamatan Dander. Aksesnya juga mudah, dari Bojonegoro Kota keselatan sampai pertigaan pasar Dander, belok kanan/barat. Lalu tanya warga sekitar.

3. WATER PARK DANDER / TIRTA WARNA DANDER
Adalah wisata air buatan pemerintah, terletak di desa Dander Kecamatan Dander. Aksesnya mudah, dari kota keselatan sampai kantor kecamatan Dander, Belok kanan sedikit, nyampai deh.

4. AIR TERJUN GROJOGAN PETI
Sebuah air terjun bertingkat yang jatuh tepat di kedung (kubangan air) Berada di kawasan Desa Ketileng, Kecamatan Malo Untuk mencapai lokasi ini, harus menempuh jarak sejauh 5 kilometer (km) dengan berjalan kaki. Yang 2 km diantaranya merupakan jalanan curam berupa tebing batu dan rerumputan. Dari jalan utama kecamatan Malo, harus mengambil rute memutar untuk menuju arah timur.

5. AIR TERJUN GUA KIKIK MALO
Terletak di desa Kawengan kec. Kedewan kab. Bojonegoro.Air terjun ini memiliki beberapa tingkat dan air terjun yang utama berada pada tingkat paling atas yang letaknya disamping kiri goa kikik. Aksesnya dari Bojonegoro kota kebarat, sampai ke pertigaan Kalitidu – Malo, Belok kanan ikuti jalan sampai jembatan Malo. Sekitar 500 meteran setelah gapura desa Kawengan di sisi kanan jalan ada jalan masuk ke hutan,masuk dan ikuti jalan maka sampai di air terjun goa kikik.

6. AIR TERJUN GROJOGAN PUCANG
Terletak di Desa Clebung, Bubulan. Aksesnya dari Bojonegoro kota keselatan sampe kantor kecamatan Dander, belok kanan. Ikuti saja jalannya sampai masuk hutan dander dan bubulan. Setelah melewati hutan, belok ke timur. Dan tanya ke warga.

7. AIR TERJUN KEDUNG KUPIT
Terletak di belakang SMPN 2 Gondang, tepatnya di Desa Krondonan. Aksesnya sangat mudah, dari Bojonegoro kota keselatan terus melewati kecamatan Dander, Temayang, lalu ke Gondang. Dan cari SMPN 2 Gondang.